x

Iklan

Muhammad Pratama Daeng Gobel

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 6 Februari 2024

4 hari lalu

Plh. Kadiv Yankumham Kunjungi Lapas Tondano untuk Monev P2HAM

Lapas Kelas IIB Tondano dikunjungi Tim Monev P2HAM, dipimpin Plh. Kadiv Yankumham Sulut, Aris Munandar, untuk mengevaluasi dan memastikan standar pelayanan berbasis HAM. Disambut antusias oleh Kalapas Yulius Paath.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Minahasa, Senin (24/6) - Lapas Kelas IIB Tondano menerima kunjungan Tim Monitoring dan Evaluasi terkait Pelayanan Publik Berbasis Hak Asasi Manusia (P2HAM) yang dipimpin oleh Plh. Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Aris Munandar. Tim Monev ini disambut langsung oleh Kalapas Tondano, Yulius Paath di ruang kerjanya.

Kedatangan Tim Monev bertujuan untuk melakukan pengecekan terkait pemenuhan data dukung Pelayanan Publik Berbasis HAM (P2HAM) pada Lapas Tondano. Yulius Paath menyambut kedatangan tim tersebut dengan antusias dan berharap hasil pengecekan nantinya akan membantu peningkatan pelayanan berbasis HAM di Lapas Tondano.

Tim Monev P2HAM akan melakukan evaluasi menyeluruh untuk memastikan Lapas Kelas IIB Tondano telah memenuhi standar pelayanan publik yang sesuai dengan prinsip-prinsip Hak Asasi Manusia. Mereka berkomitmen untuk memberikan rekomendasi dan bantuan yang diperlukan guna meningkatkan kualitas layanan yang berbasis HAM di Lapas Tondano.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Kegiatan monev ini diharapkan dapat memperkuat implementasi P2HAM di Lapas Kelas IIB Tondano guna memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat umum maupun warga binaan sesuai dengan prinsip HAM.

Ikuti tulisan menarik Muhammad Pratama Daeng Gobel lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terpopuler